Friday, July 18, 2008

[ come back again ]

holla . holla .
bla balig lagi nne .
berawal dr swatu sore yg panaass , dmn membuad orang yg udaa mandi berasa blum mndi ( pdhl emg blm ),gga adaa kerjaan , n tercetuslah suatu ide yaitu : membuat postingan baru buat blogku ini .
uda lama ga utak atik ne blog ,byk alasannya sii , sibuyk lah , byk kerjaan lahh ,gtw ap yg mesti dcritaen (gw ga pntr nulis bookk) ,ato emg gag ngerti gmn cr ngedit ni blog( maklum lgsg trima jd )hhe.
y kerjaan gw cm bs buat postingan aj dehh.hhe

gw mau critaen riwayat idup gw deh.penting ga penting.mau tau ato ga mau tau.suka-suka gw dunk yg crita.hhe

gw krg uda lulus SMU ne ,dgn nile yg amad teramad sangad memuaskan dan aman.hhe
bwerkat dorongan kerja keras bonyok(yg slalu ngomelin gw klo ga mau bljr) ,adek gw (yg dengan setia gangguin gw klo lg bljr . anjrid lo dek) ,guru2 gw(yg senantiasa tiap pagi nungguin kita masuk kls sambil ngasi slmbar jwabn.hha) ,tmn2 gw(yg bjuang mati-matian bljr pantomim .Ngerti ga lo ??org nyontek kan hrus bljr gerak bibir .hha) ,buad satpam skolah gw(gw jg ga tau perannya dsini apaan ,biar ksebut aja) ,pkokna smuana deh(cape gw ngetik)

masalah status gw lg JOMBLO nne ,uda putus gw sama si ONTA tuhh.bukanna gw ga laku tapi gw emang lg males aj pacaran.tapi klo ada yg mau daftar bole-bole aja.silahkan ambil formulir dstasiun radio terdekat dikota anda.hhe

karang gw lagi bjuang biar dapet univ impian gw.ga banyak yg tau sii tu univ ,tp drdlu gw emang pgn masuk sana.jadi doain gw iiah.gag ptg deh kalian teu namanya.tar dikira promosi lagi.hhe

apalagi yahh??
binun ne gw mau nulis apaa.
keagna cukup segitu dulu dehh.
gw dtelpun mama ne .byasa enyak2 mnta dianterin blanja.
hhe

tgu crita gw lagi yahh.
awas gga mau nunggu.
hhe

finish pada jam 2:46 AM || 0 comments